Berita, Nasional, Sosial Politik

Ustadz Abdul Somad Optimis Terhadap Bangsa Ini Selama Masih Ada Kalimat Syahadat

KBN – Surabaya – Pada saat menghadiri acara silaturrahim yang digelar Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas – BMH) bekerja sama dengan Pesantren Hidayatullah Surabaya di Surabaya, Jawa Timur, Minggu  (8/4/2018), Ustadz Abdul Somad menekankan pentingnya optimisme para pegiat dakwah dalam melihat umat dan bangsa ini. “Kita (harus) membuat cita-cita bersama ke depan yang tidak putus asa melihat umat ini, bangsa ini. Selama masih bersyahadat,  Asyhadu alla ilaaha IlAllaah, wa asyhadu anna Muhammadar rasulUllah, kita tak mengenal kata putus asa.”, tegasnya.

Ustadz Somad pun berharap agar para dai dapat memegang semangat ini dengan sebaik-baiknya. “Mudah-mudahan di Hidayatullah mampu menyelamatkan jiwa-jiwa yang hampir mati dengan dakwah.”, ujar Ustadz Somad menyatakan harapannya.

Dalam kesempatan istimewa itu, Ustaz Somad sempat melangsungkan dialog dengan jamaah perihal pentingya berbagi untuk menguatkan hidayah umat Islam. Acara  berakhir dengan  penyerahan  cinderamata dari Laznas BMH kepada Ustaz Abdul Somad.

Red.

Kantor Berita Nasional ( KBN )

kantorberitanasional.com