Berita, Internasional, Nasional, Pendidikan, Sosial Politik

Terkait Kebiadaban Israel, MPR: Pemerintah Harus Segera Mengambil Langkah

KBN – Jakarta – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Zulkifli Hasan, mengutuk keras kebiadaban yang dilakukan penjajah Israel terhadap wargaPalestina. Bahkan Zulkifli menyebut bahwa kelakuan Israel tersebut lebih parah dari sebuah tindakan terorisme. “Kita mengutuk keras. Bayangkan mereka menembak orang tidak bersalah secara terang-terangan. Sedangkan teroris masih sembunyi-sembunyi.”, ujar Zulkifli geram (25/7/2017).

Ia juga menyebut bahwa tindakan brutal dan sadis Israel ini adalah soal penistaan kemanusiaan. Zulkifli mendesak pemerintah Republik Indonesia agar segera mengambil langkah-langkah karena perilaku biadab Israel tersebut sangat bertentangan dengan sila ke-2 Pancasila yaitu Kemanusiaan Yang Adil Dan Beradab. “Ini soal sila ke-2. Humanity, kemanusiaan. Pemerintah harus segera mengambil langkah-langkah. Bisa dengan mengajak OKI dan lain-lain termasuk PBB untuk segera mengambil langkah-langkah.

Diketahui bahwa dalam beberapa hari terakhir Teroris Israel melancarkan perlakuan bengis dan biadab terhadap warga Palestina. Termasuk di antaranya menutup akses untuk umat Islam beribadah di Masjid Al-Aqsa.

Red.

Kantor Berita Nasional ( KBN )

kantorberitanasional.com